Kuliah Perdana Tahun Akademik 2016/2017

Kuliah Perdana Tahun Akademik 2016/2017

Pascasarjana Unswagati telah mengadakan kuliah perdana dan pembukaan kegiatan matrikulasi bagi mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017 pada tanggal 9 September 2016. Bertempat di Aula Kampus 1 Unswagati.

dsc_0114Hari jumat merupakan hari pertama bagi mahasiswa baru pascasarajana memulai aktifitas perkuliah. Semangat dan antusias mahasiswa baru begitu besar sehingga sebelum kuliah perdana mahasiswa pascasarjanasudah mengantri untuk mengecek daftar hadir.

Kuliah perdana ini diawali dengan pembukaan kegiatan matrikulasi dan penyampaian Visi dan Misi Universitas oleh Rektor Unswagati (Prof. Dr. H. Rochanda Wiradinata). Menurut Beliau Visi dan Misi Unsawagati mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju, yaitu:

Terwujudnya Unswagati Sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang bereputasi Nasional, berjejaring global, dan berkontribusi bagi peningkatan daya saing bangsa yang bermartabat“. Berdasarkan visi tersebut unswagati sudah banyak menjalin hubungan kerjasama dengan universitas di dalam negeri maupun di luar negeri.

dsc_0162

Setelah pengenalan Visi dan Misi Unswagati. Acara dilanjutkan dengan pengenalan Pascasarjana Unswagati yang di sampaikan oleh Direktur Pascasarjana Dr. Endang Sutrisno, SH. M.Hum. Beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru dan menyampaikan visi dan misi Pascasarjana serta mengenalkan semua Kaprodi, Sekprodi, dan seluruh staf di Pascasarjana. Hal ini dimanfaatkan oleh direktur untuk bertaruf dengan mahasiswa baru. Acara kuliah umum ini ditutup dengan pemberitahuan bahwa hari Sabtu akan dilanjutkan kegiatan matrikulasi di Kampus 3 Unswagati.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *