Visi Pengelola Program Studi Magister :

Visi Program Pascasarjana Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon (yang selanjutnya dalam borang ini disebut secara ringkas sebagai Unswagati Cirebon) adalahTerwujudnya Program Pascasarjana Unswagati sepuluh tahun ke depan yang unggul dan mampu berperan aktif dalam proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat”.

Misi Pengelola Program Studi Magister :

  1. Membangkitkankekuatan moral dankesadaranberlandaskan pada sistem keagamaan yang berlaku di Indonesia.
  2. Menyelenggarakan proses pendidikan agar menjadimanusia yang berkemampuanakademik, professional,berkualitas, dan
  3. Menyerlenggarakan kegiatan penelitian guna mengembangkan, menggali, menghasilkan, dan memperbahurui, serta mendokumentasikan ilmu pengetahuan dan teknologi secara dinamis.
  4. Melakukanpengembangandanpenyebarluasanilmupengetahuan, teknologi, humaniora, sertamengupayakanpenggunaannyauntukmeningkatkantarafkehidupanmasyarakatdanmemperkayakebudayaanNasional

Tujuan Pengelola Program Studi Magister :

  1. Menghasilkan sumberdaya manusia yang berkualitas, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mampu membelajarkan diri, memiliki wawasan yang luas, memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, sehingga menjadi tenaga akademis dan tenaga professional yang tangguh dan mampu bersaing di tingkat nasional.
  2. Menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, guna mendorong pengembangkan IPTEK dan budaya ilmiah.
  3. Mempunyai kemampuan dalam pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan konsep pemecahan masalah dengan menggunakan metode ilmiah.