Visi  Program Studi Ilmu Administrasi :

Visi Program Studi Ilmu Administrasi Pascasarjana Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon (Unswagati Cirebon) adalah “Menjadi program studi ilmu administrasi unggulan dalam pengembangan praktik birokrasi guna terciptanya daya saing di kancah nasional dan global tahun 2024”.

Misi Program Studi Ilmu Administrasi :

Misi Program Studi  Ilmu Administrasi Pascasarjana Unswagati Cirebon secara ringkas adalah:

  1. Merekrut tenaga dosen yang kompeten dalam ilmu administrasi terapan (vocasional), sedikitnya enam dosen (S3) tetap yayasan Unswagati, dan dua diantaranya berpredikat Profesor.
  2. Merekrut tenaga staf/sekretariat yang mampu memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa dan stakeholder yang memerlukan
  3. Melakukan kerjasama, studi banding (banch marking) kepada program studi sejenis yang handal, maupun instansi lain di dalam maupun luar negeri.
  4. Memacu para dosen MIA untuk mengadakan penelitian, penulisan jurnal, karya ilmiah, pengabdian masyarakat dengan bantuan lembaga Unswagati maupun lembaga lainnya.
  5. Selalu meng-upgrade kurikulum menyesuaikan dinamika yang dibutuhkan oleh birokrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  6. Menyediakan kelengkapan bahan kepustakaan manual maupun elektronik dengan dukungan dana lembaga Unswagati dan penyandang dana lainnya.
  7. Mengkoordinir dan memacu mahasiswa untuk lebih menguasai bahasa asing (bahasa Inggris, dll) dan teknoogi informasi sebagai kriteria unggulan lainnya secara struktural dan mandiri.

Tujuan Program Studi Ilmu Administrasi:

Program Studi Ilmu Administrasi Pascasarjana Unswagati Cirebon bertujuan untuk:

“Menghasilkan lulusan profesional bidang administrasi publik yang siap pakai (vocasional).”